Saturday, 10 July 2021

Workshop Quarter Life Crisis : Can I Be Successful ?

 

Workshop Quarter Life Crisis : Can I Be Successful ?

[Yayasan Cintai Diri Indonesia]
[Workshop Quarter Life Crisis : Can I Be Successful ? ]

“Habis lulus mau ngapain yaa?”
“huhh bingung nih milih karier?”
“masa depanku gimana yaa. Duh aku takut”
"kok dia udah kerja sih. Aku masih belum ada kerjaan 😭" 

Apakah kamu pernah merasakan hal ini? Lalu apakah kamu tahu apa itu QLC?

QLC (Quarter Life Crisis) merupakan sebuah keadaan emosional, dimana pada masa tersebut mulai muncul kekhawatiran, keraguan terhadap kemampuan diri, dan kebingungan menentukan arah hidup. Perasaan tersebut dipicu oleh tekanan dari diri sendiri ataupun lingkungan karena belum memiliki tujuan hidup yang jelas sesuai dengan nilai yang diyakini, serta banyak pilihan dan kemungkinan sehingga bingung untuk memilih.

Terus gimana dong? Apakah aku mengalami QLC?

Tenang! Kami akan membantu kamu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaanmu 😉

Yayasan Cintai Diri Indonesia mengajak kamu yang sedang dilema mengenai masa depan untuk bergabung dan menemukan solusi kegelisahanmu diacara:

*Workshop Quarter Life Crisis : Can I Be Successful ?* 
🗓 Sabtu , 17 Juli 2021
⏰ 08.30 – 10.00 WIB
💸 FREE 
⚠️SLOT TERBATAS (50 Peserta)

*Benefit :*
• E- Certificate
• Doorprize : 
- 2 Voucher Konseling Senilai 50K Untuk 2 Orang Pemenang.
• Voucher
- Voucher Disc 30% ricleanshoes (untuk 30 orang pendaftar pertama)
- Voucher Disc 25% odettestudio (untuk 10 orang pendaftar pertama)
- Voucher Disc 10% anhshop
(Untuk semua peserta) 


 Zoom Meeting bersama:
• Kadek Paramitha Sari, M.Psi., Psi

Daftar dirimu segera di:

Temukan strategi menentukan tujuan hidup menuju kesuksesan dengan menentukan targetmu!✨

CP: Firanti - +62 821-2243-1874

Contact Form

Name

Email *

Message *